Operasi Patuh Kalimaya 2019, Angka Kecelakaan Lalulintas Menurun Dibanding Tahun 2018
12 September 2019
Pangdam IX/Udayana, Olahraga Bersama Mahasiswa dan Pelajar Papua (PCTA) Anak Bangsa, Meningkatkan Soliditas dan Sinergitas
13 September 2019

SKB di Belopa Dapat Bantuan Pembagunan Rehab Gedung dan Kelas Dari Dana DAK 2019

Luwu, Sulawesi Selatan, MPB – Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dapat bantuan  bangunan ruang kelas tahun ini di SKB Belopa dikerjakan secara swakelola oleh pihak SKB Sendiri dan dikerjakan sesuai apa yang tertuang di dalam gambar dan RAB.

Kepala SKB Drs. Hikmah, mengatakan, akan memaksimalkan pekerjaan pembangunan gedung SKB yang ada di Belopa Kabupaten Luwu. Dalam pekerjaan pihaknya tidak mau bekerja asal-asalan, yang terpenting adalah kualitas pekerjaan yang harus di utamakan dan mengikuti sesuai petunjuk Spesifikanya” tegasnya.

Lanjut kepala SKB, adanya bantuan tersebut dari pemerintah pusat untuk yang di kelola langsung oleh pihak SKB tentu perkerjaan pembangunan gedung SKB yang ada Belopa kabupaten Luwu Sulawesi selatan betul-betul sesuai bestek dan tidak mau melenceng dari aturan, ditambah lagi pekerjaan tersebut di awasi TP4D dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Luwu,

Beliau juga menyampaikan, pembangunan gedung ruang kelas SKB yang di Belopa Kabupaten Luwu kami selaku pihak dari SKB, tentunya perkerjaan itu harus berjalan baik, normal sehingga pekerjaan pembangunan rehabilitasi ruang kelas di SKB yang ada Belopa Kabupaten Luwu tidak ada yang menyalahi dari aturan dan apalagi sering juga dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Luwu turun melihat langsung mengawasi jalannya kegiatan. (sukardin)