Main Petak Umpet, Murid Sekolah Dasar Terjebur Sumur
26 September 2019
PENDIDIKAN BERLALU LINTAS MASUK DALAM KRIKULUM MATA PELAJARAN PPKn TINGKAT SEKOLAH DASAR
26 September 2019

Team Pegasus Polsek Medan Baru Ciduk Tersangka Curanmor

Reading Time: 2 minutes


Medan, Mediaputrabhayangkara.com-
Team Pegasus Polsek Medan Baru yang sedang melintas menangkap tersangka Denny Junior Sembiring (24) warga Cemara Komp. PM Gang. Pantang Mundur, Medan, Denny di tangkap usai mencurian sepeda motor RX King warna hijau BK 2930 HR milik korban di pelataran parkiran Cafe Delicious Jalan Pasar Baru Kelurahan Titi Rante, Kecamatan Medan Baru, Kamis (26/09/2019)
Tersangka Denny Junior Sembiring (24) warga Cemara Komp. PM Gg. Pantang Mundur Medan kepada petugas mengatakan bahwa, aksi pencurian yang di lakukannya karena terlilit hutang sebesar Rp 400 ribu kepada temanya Robi (DPO) dan ia di ajak untuk mencuri sepeda motor, tersangka sebelum melakukan aksinya di bonceng oleh rekannya Robi berkeliling untuk mencari mangsanya, tersangka bersama rekannya melihat sepeda motor milik korban yang terparkir di tempat kerjanya Cafe Delicious Jalan Pasar Baru Kelurahan Titi Rante, Kecamatan Medan Baru.
Dengan memakai alat kunci liter T tersangka melaksanakan aksinya sementara rekannya Robi dengan mengendarai sepeda motor memantau dari kejauhan akan tetapi aksi yang dilakukan tersangka diketahui oleh dua orang rekan kerja korban yakni Najib dan Mario, melihat gelagak tersangka yang sangat mencurigakan langsung di teriaki maling dan tersangka langsung kabur membawa sepeda motor Yamaha RX King milik korban Muhammad Afzal (20) warga yang tinggal di Gp. Meuke Beurabo Kec. Padang Tiji Pide, atau di Jalan Pasar Baru No. 14 Kel. Titi Rante Medan, aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan yang kemudian saat pihak petugas Team Pegasus Polsek Medan Baru yang sedang keliling Patroli langsung turut mengejar tersangka, akhirnya berhasil di tangkap tanpa adanya perlawanan lalu di bawa petugas ke Mapolsek Medan Baru sementara teman tersangka, Robi berhasil kabur dan masih dalam pengejaran petugas (DPO).
Petugas mengarahkan korban untuk membuat laporan pengaduan dengan Laporan Polisi Nomor : LP/1504/IX/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan Baru, tanggal 26 September 2019,“Untuk mempertanggung jawabkan hasil perbuatanya tersangka kita jebloskan ke dalam sel dan akan di kenakan pasal yang di persangkakan Pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara, dan sementara rekanya masih DPO,” ujar Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Purba sembari meminta kepada setiap warga agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan,“Pastikan kendaraan berparkir dengan benar, baik dan aman,” pungkasnya
(Alexander/Medan)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *