Oknum Aparat Desa Bendangraya Diduga Dalangi Jual Beli Lahan Eks tambang PT. Tanito Harum Hingga Milyaran
15 Juni 2020
PT. Niagamas Gemilang Salurkan CSR Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
15 Juni 2020

Tim Media KBPP Polri Putra Bhayangkara Jatim Sambut Kunjungan Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri di Polda Jatim

Reading Time: 2 minutes

Surabaya, mediaputrabhayangkara -Tim Media KBPP Polri Putra Bhayangkara Jawa Timur menyambut kunjungan langsung dari Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri dalam rangka meninjau Kampung Tangguh.

Dalam kegiatan di Gedung Patuh Polda Jatim ini, Pimred media KBPP Polri Putra Bhayangkara, Priyono, AMd, Ssos menyambut kunjungan langsung dari Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Ahmad Ramadhan yang berlangsung di gedung Patuh Polda Jatim. Senin (15/6/2020) pukul 18.00 Wib.

Pertemuan yang berlangsung oleh Pimred Media KBPP Polri Putra Bhayangkara, Priyono, AMd, Ssos dengan Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Ahmad Ramadhan ini, memberikan motivasi untuk terus semangat dan mengabdi kepada Negara.

“Terus saja mengabdi untuk Negara, untuk organisasi Polri dan untuk KBPP Polri.” Jelas Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, saat dikonfirmasi Tim media KBPP Polri Putra Bhayangkara Jawa Timur di dalam geduh Patuh Polda Jatim.

Dalam hal ini, Pimred Media KBPP Polri Putra Bhayangkara, Priyono, AMd, Ssos juga menegaskan, untuk para anggota media KBPP Polri Putra Bhayangkara bisa berkontribusi terutama dalam penyampaian berita dan menjaga nama baik Polri juga media KBPP Polri Putra Bhayangkara.

“Tujuan Kita menyambut Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Ahmad Ramadhan ini, dalam rangka meninjau Kampung Tangguh dan semoga kita bisa selalu menjaga nama baik Polri dan media kita KBPP Polri Putra   Bhayangkara untuk terus mengabdi kepada Negara,” Terang Pimred media KBPP Polri Putra Bhayangkara, Priyono, AMd, Ssos.

“Para anggota media KBPP Polri Putra Bhayangkara merupakan media yang bisa dari eksternal dan internal Polri, selalu update dalam setiap kegiatan Polri, media KBPP Polri Putra Bhayangakara tegas, lugas dan terpercaya terutama dalam penyampaian berita.” Tutup Pimpinan Pusat Media KBPP Pori, Priyono, AMd, Ssos.

Dalam kegiatan ini, Pimred Media KBPP Polri Putra Bhayangkara, Priyono, AMd, Ssos beserta anggota menyambut Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Ahmad Ramadhan di gedung Patuh Polda Jatim berjalan lancar dan berakhir dengan kondusif. (Tim MPB Pas).