Kapolres Kepulauan Talaud berikan 10 Ton Beras bagi warga yang belum tersentuh Bansos Pemerintah
9 Juni 2020
95 Orang Pejabat Administrator Dan Pengawas Dilingkungan Dinas Pendidikan Serta Dukcapil Kalbar Dilantik
9 Juni 2020

Timsus Waruga Polres Minahasa Utara Amankan Tersangka Cinta Segitiga “Kolongan Reko” Yang Berakhir Tragis

Reading Time: 2 minutes

Minahasa Utara, MPB- Aksi kasus Pembunuhan terjadi di Kolongan Minahasa Utara, di Bakar Api Cemburu CK (34) alamat Aertembaga Kota Bitung di amankan oleh TIMSUS WARUGA Polres Minahasa Utara karena menghabisi nyawa HK (42) alamat Danowudu Kota Bitung, selasa (09/06/2020).

Api Cemburu yang di pendam oleh Tsk CK alias Tian (34) terhadap korban HK alias Hery (42) sudah lama terpendam, sebab Korban HK alias Hery menjalin asmara dengan saksi NM alias Noni (30) yang adalah mantan kekasih dari Tsk ini.

Kronologis kejadian yang di sampaikan di hadapan TIMSUS WARUGA oleh Saksi NM alias Noni (30) adalah mantan kekasih dari tsk CM mengatakan bahwa, sekitar pukul 07.14 wita saksi tiba di kantor, selanjutnya saksi bersama dengan korban beraktivitas seperti biasa dengan memuat bahan baja ringan ke mobil pickup, selanjutnya korban menuju toilet untuk buang air kecil tapi pintu depan tertutup selanjutnya korban menuju pintu samping untuk ke toilet, Ungkap Saksi NM.

Lanjut saksi NM alias Noni di hadapan TIMSUS WARUGA, pada Pukul 07.30 wita ketika saksi dan korban berada didalam ruangan kantor tiba-tiba pelaku masuk dan sudah memegang pisau kemudian menyerang korban dengan membabi buta dan mengenai perut korban dan korban lari keluar melalui pintu samping kantor, saat itu saksi menghalangi pelaku dan berusaha merebut pisau yag dipegang oleh pelaku CM namun pelaku meninju wajah saksi serta menikam bagian perut saksi dan juga pipi kiri saksi yang mengakibatkan luka tusuk diperut dan luka gores, pelaku selanjutnya keluar lewat jendela dan mendatangi korban yang sudah jatuh tersungkur tewas dengan luka sobek di bagian perut didepan kantor, pelaku CM pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Mendapat Informasi dari warga setempat. TIMSUS Waruga Polres Minahasa Utara yang dipimpin oleh Katimsus Bripka Bobby Lakaoni langsung menuju TKP Desa Kolongan Lorong Reko Minahasa Utara dan mengamankan Korban beserta barang bukti (sajam) sebilah pisau.

Kasat Intelkam Polres Minahasa Utara Iptu Geovani Ruben Siregar didampingi Katimsus TIMSUS WARUGA Bripka Bobby Lakaoni menjelaskan Bahwa Kejadian tersebut di bakar Api Cemburu dimana Saksi Noni memiliki hubungan pacaran dengan tersangka ini namun telah putus, tetapi saksi Noni ini telah menjalin asmara dengan Korban HK alias Hery, sehingga pelaku ini cemburu.

“Pelaku cemburu terhadap korban karena Korban menjalin hubungan asmara dengan saksi Noni ini, Pelaku sudah lama dendam dan sering mengancam akan membunuh mantan pacarnya itu, korban menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Walanda Maramis Minut, ujar Siregar mantan Panit Subdit 5 KAMSUS Dit Intelkam Polda Sulut ini.

“kami sudah mengamankan pelaku CM dengan barang bukti sebilah pisau besi putih yang di gunakan untuk menikam korban dan saksi, dan pelaku sudah berada di Mako Polres Minahasa utara untuk di proses selanjutnya, tutup Kasat Intelkam Polres Minahasa Utara Iptu Geovani Ruben Siregar. (jHe23/Minut)