Tim Elang Polres Kolaka Berhasil Membekuk Terduga Pelaku Pencurian
12 Juni 2019
Kapolsek Wolo, Perbaikan Jembatan Di Desa Ulakalo Telah Dilakukan
12 Juni 2019

Unit Reskrim Polsek Wolo Berhasil Amankan Pelaku Pengeroyokan

Mediaputrabhayangkara.com,- Kolaka (Sultra),- Personel Unit Reskrim Polsek Wolo Polres Kolaka, yang di Pimpin oleh Aipda Ikbal,S, berhasil mengamankan pelaku pengeroyokan, bertempat di Desa Donggala, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Pada Senin malam pukul 22.00. Senin (10/6)

Kapolsek Wolo Iptu Abd. Rakhman, S.Si, menjelaskan bahwa, “Unit Reskrim Polsek Wolo telah mengamankan 3 (tiga) orang pelaku yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang, masing-masing berinisial AS alias A, J alias D dan H, ketiganya adalah warga Desa Donggala, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, ucap Kapolsek Wolo.

Lanjut Kapolsek Wolo menuturkan bahwa para pelaku tersebut melakukan Tindak Pidana Secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang di Cafe juice milik Tasbi warga Kelurahan Ulu Wolo, Kecamatan Wolo, dimana ketiga pelaku tersebut memesan lagu namun lagu yang di pesan tidak ada sehingga ketiganya marah dan melakukan pengrusakan terhadap kursi tamu serta melakukan penganiayaan terhadap diri Tasbi, setelah melakukan pengrusakan serta penganiayaan ketiganya langsung melarikan diri.

“Saat dilakukan pemeriksaan, Tasbi (Korban) mengaku tidak mengenal serta mengetahui nama ketiga Pelaku, sehingga dilakukan penyelidikan serta mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi, dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Wolo, ketiga identitas pelaku berhasil diungkap dan dilakukan upaya hukum berupa penangkapan”, ucap Rakhman

“Ketiga pelaku  saat ini telah di amankan diruang sel tahanan Polsek Wolo guna kepentingan Penyidikan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, terhadap ketiga Pelaku dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 5 (lima) tahun (6) enam bulan.Tutup Kapolsek Wolo Iptu Abd. Rakhman, S.Si, (Hasan.B)