Kurang Dari 24 Jam, Tim Res Polres Konsel Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan
16 Januari 2020
Tim Sat Resnarkoba Polres Gianyar Tangkap Pengguna dan Pengedar Sabu
16 Januari 2020

Wakapolda Jatim Dukung Keberadaan Aspeparindo 

Reading Time: 2 minutes

Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Djamal & Ketua Aspeparindo Jatim Drs. Agung Santoso

Surabaya, mediaputrabhayangkara.com – Kami mendukung keberadaan Aspeparindo (Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia) di Jawa Timur.

Demikian, dikatakan Wakapolda (Wakil Kepala Kepolisian Daerah) Jawa Timur, Brigjen Djamal, ketika menerima pengurus Aspeparindo Jawa Timur, yang dipimpin Drs.Agung Santoso.

Jenderal Bintang Satu ini juga mengharapkan dengan keberadaan Aspeparindo, pihak kepolisian , terutama lalu lintas akan terbantu tentang kemacetan di jalan raya, karena banyak pengguna jalan sering tidak menghiraukan rambu rambu lalu lintas , misalnya tanda dilarang parkir dilanggar dengan memarkir seenaknya.

“Semoga dengan adanya Aspeparindo Jawa Timur , selain juga pengelolaan, penataan parkir, juga bisa bersinergi dengan kepolisian daerah daerah mana saja yang menimbulkan kemacetan gara gara banyak pengguna jalan tidak peduli akan rambu rambu lalu lintas,”ujarnya.

Wakapolda Jatim juga menyinggung tentang sistem parkir modern yang ada di Kota Besar misalnya Jakarta, misalnya cukup dengan aplikasi masuk di salahsatu mall tidak usah putar putar cukup melihat aplikasi yang mana tempat untuk parkir yang kosong.

Sementara itu, dalam penjelasannya , Ketua Aspeparindo Jatim, Agung Santoso mengatakan bahwa Aspeparindo punya program 3 M. Pertama Menata SDM, dalam hal ini jukir, Kedua Menata Lahan Parkir, Ketiga Menata Usaha, dalam kaitan kesejahteraan. (HS/Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *