Kasat Lantas Polresta Barelang ; Jumlah Pelanggaran Lalu Lintas Alami Penurunan
14 Mei 2019
Dikonfirmasi Wartawan, Pengurus Bumdes ‘Kebakaran Jenggot’
15 Mei 2019

Wakil Bupati Kolaka Memberikan Apresiasi Kepada Aparat TNI/Polri Pasca Pemilu 2019

Mediaputrabhayangkara.com,- KOLAKA (SULTRA),- Wakil Bupati Kolaka Hj. Andi Merya Nur, S.P., memberikan apresiasi kepada aparat TNI dan Polri, khususnya Personil Polres Kolaka dan Kodim 1412/Kolaka, dalam menjaga situasi yang aman kondusif pada pemilu 2019., Selasa, (14/19).

” Terima kasih kepada TNI dan Polri dalam hal ini Polres Kolaka dan Kodim 1412 Kolaka serta masyarakat yang telah mengawal serta mengamankan proses Pemilu yang diselenggarakan serentak pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 yang lalu. Ucap Andi Merya

Lanjut Andi Merya ” Mari kita mendukung serta menghargai hasil keputusan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak melakukan aksi yang dapat mencederai dan memecah belah kita, terutama seluruh warga Kolaka Timut. Himbau Wakil Bupati Kolaka Timur  Hj. Andi Merya Nur, S.P.,

Tak lupa Camat Kolaka Muh. Arman Amry, S.STP, M.Si, juga menyampaikan terimaksih kepada Polri khususnya personel Polres Kolaka dan Polsek Kolaka yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab pada pelaksanaan Pemilu tahun 2019. Ucapan terimah kasih tersebut disampaikan oleh Camat Kolaka saat berada diruang kerjanya, Selasa (14/05).

Dalam pernyataan  tersebut, Camat Kolaka menyampaikan ucapan terimah kasih yang setinggi-tingginya kepada personel Polres Kolaka, ia menilai sungguh sangat terlihat bagaimana kedisiplinan, tanggung jawab serta amanah yang di emban oleh masing-masing personel mulai dari pagi, siang, sore, malam hingga dini hari para personel Polres Kolaka ini tetap menjalankan tugasnya.

“Sekali lagi terima kasih kepada segenap Personil Polres Dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan telah bekerja sama dengan Personil TNI (Kodim 1412/Kolaka) guna melaksanakan tugas mengamankan Pemilu tahun 2019 ini, ucap Camat Kolaka Muh. Arman Amry, S.STP, M.Si,. (Hasan.B)