Masjid Nurul Fatah Reremi Puncak Laksanakan Penyembelian Hewan Qurban
1 Agustus 2020
Kapolsek Pontianak Timur Pantau dan Pengamanan Jalanya Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Arrafiul Allah Perum 3 Tanjung Hulu
1 Agustus 2020

Walikota Bitung Lantik Pengurus Bitung Art Comunnity, Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Kembangkan Seni di Kota Bitung

Reading Time: 2 minutes

Bitung, MPB – Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban Melantik Bitung Art Comunnity “BiAC” Kota Bitung yang di Nakhodai oleh Royke Mandagi, bertempat di RM Tungku Merah Kelurahan Madidir Kota Bitung, sabtu (01/08/2020).

Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban pada saat Acara Pelantikan turut di dampingi oleh Anggota DPRD Kota Bitung Nabsar Badoa dan Beberapa Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Menyambut baik akan Bitung Art Comunnity ini.

Walikota Bitung Dalam Sambutannya, menyambut baik terbentuknya Bitung Art Community ini dan Mari Kita berkolaborasi dengan Pemerintah dalam rangka mengembangkan Seni di Kota Bitung”, ujar Walikota Bitung.

Lanjut Walikota Bitung dalam sambutannya, “Saya Apresiasi tentang Pembinaan Bitung Art Community sudah mempersiapkan anggotanya dalam bidang tari maengket, kabasaran, Masamper, kolintang dan yang lainnya, nanti kita siapkan Perlombaan Seni Budaya tahun depan dan Bitung Art Comunnity sebagai Panitiannya, Pemerintah Kota akan memepersiapkan dan memfasilitasi baik itu anggarannya maupun dari segi hadiahnya”, ujar Walikota Bitung.

Dalam Kesempatan itu juga Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban mengatakan bahwa Kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh Tidak seperti biasanya di adakan Kegiatan besar-besaran karena melihat situasi Kondisi sekarang ini di tengah Pandemik Covid 19.

“Festival Pesona Selat Lembeh 2020 akan di laksanakan secara Virtual, Tidak seperti biasanya, Tidak dengan mengumpulkan banyak orang, hanya menggunakan sarana Media Sosial”, mari Kita bersama-sama memajukkan Seni dan Budaya di Kota Bitung ini”, tutup MJL. (jHE23/Btg)