Tangkal Corona, Warga di Sampang Keliling Desa Membaca Sholawat Dan Burdah
26 Maret 2020
Penerimaaan Calon Anggota Polri Diperpanjang, Gara-gara Virus Corona
26 Maret 2020

Putuskan Mata Rantai Virus Corona, Pasar Tradisional Desa Adat Mengwi Tutup

Reading Time: 1 minute

Mediaputrabhayangkara.com – Bali – Polda Bali, Polres Badung, Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kasat Lantas Polres Badung Iptu Achmad Fahmi Adiatma, STK, SIK, pimpin langsung patroli dalam memberi himbauan kepada masyarakat yang masih membuka warungnya dan tidak mengindahkan instruksi pemerintah. Kamis, (26/03), pukul 08.10 wita.

Kasat Lantas menegaskan, bahwa Pemerintah sedang berupaya memotong siklus Virus Corona dan kabupaten Badungpun harus ikut menyesuaikan selama waktu yang ditelah ditentukan.

“Jika Kabupaten Badung tidak ikut menyesuaikan, nanti dianggap tidak mengindahkan instruksi Pemerintah atau tidak serius menangani hal ini dan akan merugikan kita semua”, katanya setelah menghimbau salah satu warga untuk menutup warungnya di Pasar Tradisinal Desa Adat Mengwi, Badung.

‌“Kita mencegah masyarakat untuk kontak langsung satu dengan yang lainnya guna memotong penyebaran virus corona ini”, jelas Iptu Fahmi.

‌“Dengan adanya kontak langsung masyarakat dapat mempercepat penyebaran Virus Corona, maka dari itu kita himbau kepada masyarakat untuk sementara waktu menghindari tempat keramaian dan menutup warung-warung, guna meminimalisir kontak langsung warga masyarakat”, imbuhnya.

Menurutnya dengan ditutupnya aktifitas masyarakat selama beberapa pekan ini, mudah-mudahan Virus Corona yang maha dahsyat ini bisa diatasi dengan baik.(TIM).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *