Polres Talaud Intensifkan Pengawasan Orang Asing
6 Februari 2020
Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel Polres Buton Gelar Yasinan Rutin
6 Februari 2020

Hadiri Rapat MTQ : Kapolsek Sampolawa Himbau Warga Waspada Bencana Alam

Reading Time: < 1 minute

Buton,mediaputrabhayangkara.com – Kapolsek Sampolawa IPTU Imran menghadiri rapat pembentukan panitia Musabaqa Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan yang bertempat di Aula Kantor Camat Sampolawa, Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara. Kamis (6/2/2020).

Rapat pembentukan Panitia MTQ tersebut di pimpin oleh Sekcam Kecamatan Sampolawa dan di hadiri oleh KUA Kecamatan Sampolawa Drs. Ati Adam M.Si. Para kepala Desa, Lurah serta Tokoh Masyarakat.

“Dengan terbentuknya panitia ini agar yang terpilih melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab karena sukses tidaknya kegiatan MTQ tergantung dari panitia dan didukung semua lapisan masyarakat se Kecamatan Kecamatan Sampolawa”, ujar Imran dalam sambutannya.

Selain memberikan sambutan, pada kesempatan tersebut Kapolsek Sampolawa juga memberikan sosialisasi tentang kegiatan Polres Buton “Ops Bina Karuna Anoa 2020” menghimbau agar setiap warga yang tinggal di pesisir pantai untuk tetap waspada akan bencana alam seperti banjir dan longsor, tingkatkan kewaspadaan, lakukan antisipasi sejak dini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, himbaunya.

Dari hasil pembentukan panitia, terpilih menjadi ketua panitia, Lurah Jaya Bakti dan Wakil Lurah Katilombu Kecamatan Sampolawa Kabupaten Buton Selatan.(*)

Sumber, Humas Polres Buton – Wartawan MPB Korda Sultra, Hasan Basri