Bagsumda Polres Bangli Pelatihan Jasmani Calon Peserta Seleksi Anggota Polri Tahun 2020
16 Januari 2020
Komandan STTAL Menggelar Sidang Yudisium Mahasiswa STTAL TA.2020
16 Januari 2020

Kapolres Bangli Hadiri Rapat Forkompinda di Lobby Pertemuan D’Umah Bali

Reading Time: 3 minutes

Mediaputrabhayangkara.com – Bali – Polda Bali, Polres Bangli, Rapat Forkopimda Kabupaten. Bangli terkait , rombongan disambut langsung Muspika Tembuku, bertempat di Lobby Pertemuan “D’Umah Bali” Br. Undisan Kaja, Desa. Undisan, Kecamatan Tembuku, Bangli Kamis tanggal 16 Januari 2020, pukul. 10.15 wita.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum, Kapolres Bangli AKBP I Gst Agung Dhana Aryawan, S.Ik.,M.Ik, Dandim 1626 Bangi Letkol Inf. Himawan Teddy Laksono, Kajari Bangli Nur Handayani, SH, Ketua Pengadilan Negeri Bangli yang diwakili Hari Suryawan,SH.,M.Kn, Setda Kabupaten. Bangli Ida Bagus Giri Putra, Kadis Pendidikan Kab. Bangli I Nyoman Suteja, S.Pd.,Mpd.

Lanjut, Kabag Pemerintahan Setda Kab. Bangli Dra. AA. Bintang Ari Sutari, M. Si dan Jajaran OPD Kab. Bangli. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kintamani I Wayan Bona,SE, Camat Bangli Drs. I Wayan Wardana, Camat Susut I Nyoman Sedana, ST, Camat Tembuku Ida Bgs. Pt Suandi, ST, Kapolsek jajaran Polres Bangli, Danramil jajaran Kodim 1626 Bangli dan Kasat Intelkam Polres Bangli Akp I Made Budiarta, SH.

Bupati Bangli I Made Gianyar,SH.,M.Hum membuka Rapat Koordinasi dan menyampaikan bahwa. “ Kabupaten Bangli mempunyai hotel maupun penginapan yang cukup bagus sehingga perlu kita tingkatkan upaya di sektor Pariwisata dengan lebih menggencarkan paket Wisata sehingga dapat memberikan devisa bagi Negara kita maupun bagi Provensi Bali, dalam hal ini di Kabupaten Bangli.

Dandim 1626 Bangi Letkol Inf. Himawan Teddy Laksono, mengatakan, “ Bahwasannya pembahasan ataupun topik dalam giat Forkopimda mengacu pada sektor pariwisata dengan target kunjungan wisata lewat Media lokal maupun Internasional.”jelasnya.

“Selain itu disisi lain mengenai Dana Desa yang perlu diperhatikan dalam penyalurannya untuk kepentingan Masyarakat, “ Ujar Dandim Bangli.

Sementara Kapolres Bangli AKBP I Gst Agung Dhana Aryawan, Mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilingkungan Pemda kabupaten Bangli.

“Terkait tema Pariwisata, Kapolres Bangli menyampaikan dengan fokus dibidang keamanan yang mempunyai beban tersendiri di bidang Pariwisata karena Kabupaten. Bangli merupakan destinasi wisata alam.”pungkasnya.

Polri mendukung program Kabupaten Bangli yang mempunyai out come dan out put di bidang Pariwisata dengan didukung SDM yang berkualitas dan menciptakan suasana yang nyaman dan aman.”ungkap. “Kapolres Bangli AKBP I Gst Agung Dhana Aryawan,

“Perubahan signifikan di sektor Pariwisata dari tahun-tahun yang lalu membawa dampak Negatif bagi Wisatawan sudah tidak ada lagi, sehingga Kab. Bangli paling aman jika dilihat dari trend kriminal di Bali, “ Ucap. AKBP I Gst Agung Dhana Aryawan.

“ Dikatakan AKBP I Gst Agung Dhana Aryawan, Dilihat dari situasi Kabupaten Bangli cukup kondusif namun ada sedikit eskalasi terjadinya 2 (dua) kali pencurian dan peningkatan 3 (tiga) curanmor dalam 2 minggu. Namun 5 (lima) kejadian pengungkapan Narkoba di Wilkum Polres Bangli Narkoba dengan 6 orang tersangka, dan akan dikembangkan lagi sehingga hal ini perlu mendapat perhatian semua pihak, “ Jelasnya.

Dilanjutkan dari pihak Ketua Pengadilan Negeri Bangli yang diwakili Hari Suryawan.

menyampaikan dan mengharapkan. “ Bidang Pariwisata perlu dipromosikan lewat pariwisata di dunia elektronik, dalam bidang kriminal penyalahgunaan dan peredaran Narkoba perlu mendapat bingbingan dan perhatian lebih kepada anak – anak kita.”ungkapnya.

“Sehubungan dengan penyampaian Kapolres Bangli bahwa eskalasi Narkoba cukup meningkat di Kabupaten Bangli lewat penyuluhan Narkoba di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bangli, “ Harapannya.

Kegiatan Rapat Forkompinda ditutup oleh Bupati Bangli dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh Peserta rapat.(TIM).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *