Cofee Morning, Desa Sampuabalo Dan Desa Gunung Jaya Sepakat Berdamai
6 Desember 2019
Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin Gantikan Irjen Pol. Agus Andrianto Yang Mendapat Tugas Baru Sebagai Kabaharkam Polri
6 Desember 2019

Keaneka Ragaman Sebagai Kreativitas Milenial Dalam Street Food Fiesta di Bali

Reading Time: 2 minutes

Mediaputrabhayangkara.com – Canggu – Bali – Indonesia sebagai negara yang besar dan beragam budaya dan kultur, inilah sebuah keunikan dan sekaligus menjadi inspirasi bagi siapa saja yang menikmati alam semesta Indonesia. Jumat. 6 Desember 2019.

Sehingga toleransi dan saling menghargai, menghormati, juga kolaborasi pun muncul jadi sebuah kreativitas.

Demikian hal nya dengan Tamora Gallery di kawasan Berawa, Canggu yang sudah kelima kalinya menggelar Street Food Fiesta setiap hari kamis dari jam 4 sore hingga malam jam 10, tak hanya kuliner saja namun berbagai pernak-pernik beragam juga digelar diacara ini.

“Sejak sebelum oktober lalu ide ini sudah muncul dibenak saya” ungkap founder sekaligus pengelola acara Street Food Fiesta ini, Seycil yang sekaligus juga pemilik GEM(Global Event Management) yang bergerak dibidang event manajemen, branding,dan konsep kreative untuk siapa saja yang membutuhkannya, dengan taget market lokal maupun internasional yang ada di bali maupun diluar bali.

Menurut Seycil pemilik GEM (Global Event Management) Street Food Fiesta di Tamora Gallery ini telah diikuti lebih dari 200 peserta tenan dari kuliner maupun yang lainnya, berbagai keunikan dan keberagaman berbagai negara, hingga saat ini sudah 15 negara yang tampil di acara ini, takhanya kulinernya saja yang ditampilkan, melainkan juga pernik-pernik dari negara asal mereka masing-masing.

Sedangkan acara ini diperuntukkan bagi warga lokal dan mancanegara yang tinggal maupun sedang berkunjung di bali.Berbagai kuliner lokal pun juga digelar diacara ini,termasuk pernak-pernik nya juga.

“Kedepannya takhanya Internasional saja namun setengahnya kuliner nusantara dari Aceh hingga Papua juga digelar diacara ini. “Ucap Seycil.

Selain itu pendaftaran untuk mengikuti menjadi peserta acara inipun cukuplah murah ,dengan hanya 150 ribu tiap tenan atau stan sudah bisa ikut dalam acara ini.

Sebagai pendukung usaha kecil menengah yang baru merintis dan bertujuan memperkenalkan produk masing-masing diacara ini, menjadi peluang yang ditunggu sejak lama, sepertinya di bali baru kali ini ada event seperti ini.

Hal ini mengingat bali sebagai destinasi wisata dunia yang mampu berkolaborasi dengan berbagai negara manapun untuk membranding produk khas dari negara asal, maupun daerah asal.

Street Food Fiesta di Tamora Gallery inipun akan berkelanjutan sebagai bukti kepedulian kepada pariwisata di bali dan mancanegara.”ungkap Seycil yang sudah tiga tahun menekuni bisnis ini di bali. Global Event Management (TIM).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *