Tiga Bulan Menjabat, Kepala Kantor Ksop Kelas II Pontianak Lengser Dari Jabatannya
20 November 2020
Wamendes Kukuhkan Pengurus DPD dan DPC PROJO Se – Sultra
20 November 2020

Laki laki Muda Ditemukan Ibu Kandung Gantung Diri

Reading Time: 2 minutes
Sejumlah Aparat Polisi- TNI Saat Menyaksikan TKP Gantung Diri Di Desa Sokong Bersama Sejumlah Warga Setempat

KLU, mediaputerabhayangakara..com – Tragis seorang laki-laki muda ditemukan tak bernyawa setelah dijumpai ibu kandungnya dalam posisi tergantung di rumahnya di Dusun Majalangu, Desa Sokong Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

PAUR Humas Polres Lombok Utara Bripka Wiswakarma dalam keterangannya, Jum’at (20/11/2020), korban diduga gantung diri dengan identitas korban yakni Trian Frendi Amar, usia sekitar 19 tahun, dengan barang bukti seutas kabel warna hitam dengan panjang sekitar 2 meter, Hand Phone milik korban dan KTP milik korban.

Dirinya menjelaskan, sekitar pada pukul 09.00 Wita ibu korban, Murkiah setelah melaksanakan sholat duha dirumahnya, kemudian mencari korban dikamarnya karena sampai dengan pukul 09.00 Wita korban belum bangun dan belum sarapan pagi.

TKP Korban Gantung Diri Dirumahnya Di Desa Sokong Kec. Tanjung KLU

Kemudian, setelah melihat dari celah pintu kamar korban, ibunya tidak melihat korban. Lalu, ibunya masuk dengan membuka pintu kamar dan melihat anaknya Trian sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar dengan menggunakan seutas kabel berwarna hitam yang diikat di kayu penyangga atap rumah

Melihat peristiwa tersebut, ibu korban langsung berteriak minta pertolongan kepada warga dan ketua RT. Kemudian mereka secara bersama-sama menuju TKP untuk menurunkan korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sekitar pada pukul 10.15 Wita piket jaga Kepolisian Sektor Tanjung menerima laporan dari warga terkait peristiwa tersebut dan kemudian langsung menuju TKP bersama personil beserta Kanit Reskrim IPTU Tazudhin untuk melakukan pengecekan di TKP.

“Kemudian, pada pukul 11.30 Wita korban di bawa ke RSUD Lombok Utara dengan menggunakan mobil Ambulan Desa untuk dilaksanakan tindakan verbal” ungkap Wisma (Ndy)