Bakti Sosial Untuk Warga Kampung Sontrol Desa Siremen Tanara, Polres Serang Distribusikan Air Bersih
14 September 2019
Sebanyak 363 Mahasiswa STIMI Handayani Ikut Gaungkan Perdamaian
15 September 2019

Olahraga Futsal Bersama, jajaran Polsek Petir Dengan Pelajar Asal Papua Bangun Kebersamaan

 

Banten, MPB – Kabupaten Serang. Kepolisian Sektor Petir Polres Serang melaksanakan olahraga bersama dengan beberapa pelajar asal Papua yang bersekolah di SMA N 1 Petir, bertempat di Lapangan Futsal di Kampung Kebon Sawo, Desa Mekarbaru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Jum’at (13/9/2019).

 

Dilain tempat, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melalui, Kapolsek Petir AKP Eddi Susanto, mengatakan, olahraga bersama yang dilakukan jajarannya bersama dengan pelajar asal Papua yang mengenyam pendidikan di wilayah hukum Polsek Petir, untuk memupuk rasa kebersamaan, menjalin rasa persatuan dan kesatuan. Serta memberikan rasa aman dan memastikan bahwa anak-anak Papua yang bersekolah di Kabupaten Serang terjamin keamanannya.

 

“Olahraga ini sebagai bentuk sinergi antara Kepolisian dengan masyarakat. Terlebih sebagai jaminan keamanan bagi para pelajar asal Papua yang ada di wilayah hukum Polres Serang,” kata AKP Eddi.

 

Kata AKP Eddi menambahkan, hal ini akan terus dilaksanakan, dan guna menjamin keamanan seluruh masyarakat, pihaknya juga akan terus intens melaksanakan monitoring terhadap para pelajar asal Papua yang ada di wilayah hukum Polsek Petir.

 

“Kami harap seluruh masyarakat agar ikut berperan aktif dalam meningkatkan dan menjaga keamanan ketertiban. Sehingga bukan hanya Kepolisian, namun keamanan merupakan hak kita bersama,” kata AKP Eddi Susanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *