Isi Ramadhan, Pemuda Desa di Taliabu Galang Dana Untuk Rumah Ibadah
16 Mei 2019
Siswi SMK Aulia Jadi Korban Hipnotis, Motor Raib Digasak Pelaku
16 Mei 2019

Pemerhati KMK Kendari Kembali Gelar Kegiatan peduli Ramadhan 1440 H

Mediaputrabhayangkara.com,-KENDARI (SULTRA),- Pemerhati Kaum Miskin Kota (KMK) Kendari pada ramadhan kali ini kembali mengadakan bentuk kegiatan PEDULI RAMDAHAN 1440 H, tahun 2019 dan ini merupakan agenda rutin yang di lakukan setiap tahun. Rabu (15/05/19)

Aldo Zakir selaku pemerhati KMK Kota Kendari mengatakan “Kalau kegiatan Peduli Ramadhan ini sudah merupakan agenda kami tiap tahun, dan untuk tahun ini bertempat di Pelataran Samping MTQ Kendari dan itu kami gunakan sebagai posko dan venue kegiatan lainnya.

Aldo mengajak masyarakat kota  khususnya untuk bersama sama menyukseskan kegiatan tersebut. Yang dilaksanakan pada tanggal 3 juni 2019 di Pelataran Samping MTQ Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Adapun bentuk kegiatan yaitu ngabuburit bareng pengamen yang di rangkaikan dengan pengukuhan komunitas seniman jalanan kendari, dan kegiatan selajutnya yakni pembagian sembako berupa beras, gula, sirup, dan sembako lainnya, dengan sasaran  anak jalanan, pemulung dan  abang becak”. Ucap Aldo

Tambah Aldo bahwa untuk ke depannya kami akan fokus dalam pengembangan dan peningkatan sarana prasarana terhadap musisi jalanan. Kami akan memperjuangkan  rumah singgah dan pengadaan alat alat musik jalanan. Tutupnya.

Di tempat yang sama Yoghi sebagai Ketua Komunitas Pemusik Jalanan Kendari mengatakan bahwa

“Perhatian dari Pemerhati Kaum Miskin Kota Kendari adalah bentuk dukungan dan motivasi bagi lembaganya agar bisa eksis dan tetap berkarya lewat karya  lagu dan kemampuan ber kesenian. (Hasan.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *