Jajaran Polsek Tanjung Karang Barat, Berhasil Meringkus Tersangka HF (26) yang Kedapatan Menyimpan Sabu
16 Agustus 2019
Sambut HUT RI Ke -74, Satpas Lantas Polresta Bandar Lampung Kenakan Pakaian Ala Pejuang 45
16 Agustus 2019

Pertandingan Badak Lampung FC Vs Persebaya, Polresta Bandar Lampung Gelar Rapat Lintas Sektoral Guna Pastikan Keamanan

 

Lampung – Kota Bandar Lampung. Jelang laga pertandingan sepak bola Liga 1 yang mempertemukan Badak Lampung FC Vs Persebaya Surabaya, Polresta Bandar Lampung menggelar rapat lintas sektoral bertempat di Ruang Rupatama Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (15/08/19).

 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si yang hadir dalam kegiatan tersebut, menjelaskan, bahwa pentingnya kegiatan untuk kesiapan pengamanan laga Badak Lampung FC Vs Persebaya Surabaya sekaligus melakukan analisa dan evaluasi terkait pengamanan pertandingan sebelumnya.

 

“Ini penting sebagai upaya kita untuk melakukan kesiapan pengamanan nanti sekaligus mengevaluasi kegiatan pengamanan sebelumnya dan menjadi forum untuk menyatukan persepsi sehingga laga nanti berjalan aman dan tertib, serta ini merupakan bukti keseriusan pihak keamanan dalam mengamankan laga pertandingan sepakbola ini sampai dengan selesainya,” jelas Kombes Pol Wirdo Nefisco.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan Dispora Provinsi Lampung, Pasi Ops Satuan Brimob Polda Lampung, Pasi Ops Kodim 0410/ Kota Bandar Lampung, Pasi Ops Denpom II/ SWJ Lampung, Direktorat Sabhara Polda Lampung, Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung, Bidang Dokkes Polda Lampung, Panitia Penyelenggara dalam hal ini Badak Lampung FC, pengelola parkir PKOR Way Halim, perwakilan suporter BLFC, Bala Fans, Siger Mania dan perwakilan suporter Persebaya Surabaya Bonek.

 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si juga menghimbau kepada kedua suporter untuk menjaga ketertiban selama jalannya pertandingan maupun saat pertandingan telah selesai.

 

Seperti diketahui bahwa Badak Lampung FC akan menjamu Persebaya Surabaya dalam gelaran Liga 1 yang akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2019 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *