JELANG HARI BHAYANGKARA KE 74, POLDA PAPUA BERIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID 19
29 Juni 2020
Masyarakat Desa Siwawo Melaporkan Kepala Desa Floretu Hulu ke Polres Nias
29 Juni 2020

POLRES JAYAWIJAYA SALURKAN BANTUAN PUSKEU POLRI KEPADA MASYARAKAT JELANG HARI BHAYANGKARA KE 74

Reading Time: 1 minute

Jayapura – mediaputrabhayangkara.com Pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020, bertempat di Di Kampung Wesakin, Distrik Wouma telah dilaksanakan penyaluran bantuan beras dari Puskeu Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dalam rangka hari Bhayangkara ke 74.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Puskeu Polri yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Sebanyak 150 kg beras kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid-19 dan bantuan ini bersumber dari Puskeu Polri.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat dengan adanya pandemi Covid-19 ini agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan memakai masker dan memperhatikan kebersihan diri dan lingkungannya.

Salah satu masyarakat Kampung Wesakin mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polri, dirinya berterimakasih kepada Bapak Kapolri, Kapolda serta Kapolres yang telah banyak membantu ditengah Pandemik Covid 19 ini, saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 semoga semakin jaya, sukses serta semakin di cintai Masyarakat. ( Arif )