Sat Reskrim Polrestabes Medan Menembak Mati Salah Seorang Buronan Kasus Begal
7 Oktober 2019
Kembali Jadi Anggota DPRD Sultra, Dra. Hj Muniarty M. Ridwan, Prioritaskan Infrastruktur
7 Oktober 2019

Polres Kolaka Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Dari Asosiasi Pemuda Intelektual Kolaka

 

Mediaputrabhayangkara.com,- Kolaka (Sultra),- Personel Polres Kolaka beserta jajaran melaksanakan pengamanan unjuk rasa yang dilaksanakan oleh Pengurus Besar Asosiasi Pemuda Intelektual Kolaka yang bertempat di depan Gedung DPRD Kolaka, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Senin (07/10).

 

Wahyu Ramadhan selaku Koordinator lapangan beserta massa yang berjumlah 20 orang, mendesak pihak DPRD Kabupaten Kolaka untuk mengusut tuntas dugaan rangkap jabatan Publik, serta mendesak untuk membuat Tim Pansus dalam upaya menyelesaikan seluruh kasus rangkap jabatan di Kabupaten Kolaka.

 

Kasat Binmas Polres Kolaka AKP Prasadja, SH, yang didampingi oleh KBO Sat Intelkam Ipda maharani beserta jajaran Polres Kolaka yang tergabung dalam Surat Perintah Pengamanan langsung menempati posisi pengamanan sesuai dengan tugas serta aturan yang berlaku.

 

“Para pengunjuk rasa tidak berhasil menemui anggota DPRD Kolaka karena tidak berada ditempat dikarenakan sedang menghadiri acara pelantikan DPRD Provinsi dan sebagian lagi ada tugas lain, namun demikian kegiatan unjuk rasa tetap berjalan aman dan kondusif”, tutup Kasat Binmas Polres Kolaka AKP Prasadja, SH. (Hasan.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *