Fachrul Razi : Pers Itu Mata Lidah Rakyat
9 Februari 2020
Senam Massal Nangun Satkerthi Loka Bali, Diselenggarakan Pemerintah Provinsi Bali
9 Februari 2020

Polres Sampang Bersama Pemkab Gelar Parade dan Kirab Kebangsaan, Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 500 Meter

Reading Time: 1 minute

SAMPANG, Mediaputrabhayangkara.com – Polres Sampang bersama Pemkab Sampang mengadakan acara parade dan kirab kebangsaan dengan membentangkan bendera merah putih sepanjang 500 meter dan lebar 12 meter, Sabtu, (08/02/20).

 

Kegiatan diawali dengan ziarah ke makam pahlawan yang bertujuan untuk mengenang para pahlawan ini dimulai dari Taman Makam Pahlawan (TMP) menuju Lapangan Wijaya Kusuma. Dalam kesempatan tersebut nampak ribuan masyarakat Kabupaten Sampang yang telah menunggu terlebih dahulu dengan menyambutnya sambil melabaikan tangannya kepada para peserta kirab.

 

Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang melalui Paur Subbag Humas Polres Sampang Aipda Yoyok YP mengatakan, bahwa kegiatan Parade kebagsaan dan kirab bendera merah putih tersebut digerakkan oleh TNI-Polri.

 

“Selain itu juga Satpol PP, GP Ansor, Banser, Senkom, Mahasiswa, Pelajar, Paskibraka, Pramuka, Drum Band, Ikatan Pencak silat sekabupaten, Hadrah Kodim 0820 Dan kendaraan taktis milik TNI-POLRI, “tuturnya.

 

Setelah parade dan kirab kebangsaan ini akan dilanjutkan dengan kegiatan inti yakni ceramah kebangsaan, dengan tema “Silaturahmi Kebangsaan Untuk Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan” yang akan diisi oleh Habib Luthfi bin Yahya. “Dan kegiatan ini atas kerjasama antara Polres Sampang, Kodim 0828 dan Pemkab Sampang,“ pungkasnya. (kabir mpb)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *