Situasi Covid-19, Kapolres Bangli Serahkan Bingkisan Minyak Goreng Untuk Bhabinkamtibmas
9 Mei 2020
BERSINERGIS, TNI-POLRI DAN LURAH BAGIKAN MASKER KE WARGANYA
9 Mei 2020
0

POLSEK SOTA BAGI MASKER KE MASYARAKAT

Reading Time: 1 minute

Jayapura – mediaputrabhayangkara.com Pada hari Sabtu tanggal 9 Mei 2020, Kapolsek Sota Iptu Ma’ruf Soeroto bersama Bhabinkamtibmas Kampung Yanggandur Bripka Muhammad Iksan melaksanakan Patroli dialogis sekaligus membagikan ratusan masker dan menghimbau pencegahan covid 19 kepada warganya. Jumat, 8/5/2020.

Sedikitnya 100 masker dibagikan kepada masyarakat Kampung Yanggandur, sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga imunitas, dan pencegah penularan covid 19. Petugas juga sambil sosialisasi akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

Kapolsek Sota menambahkan Masyarakat juga diajak menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat bisa terhindar dari covid 19 dan tidak lupa selalu menjaga jarak. Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan dengan KNPI Merauke.

Selain itu, Kapolsek menghimbau wargnya untuk tenang dan tidak panik berkelebihan, selalu berpikir positif dan jangan mudah percaya terhadap isu-isu maupun berita yang belum jelas kebenarannya dan bilamana ada isu-isu tersebut, agar dapat mengecek kebenaranya ke Polsek Sota.

Mudah-mudahan dengan kegiatan pembagian masker tersebut dapat dipergunakan oleh masyarakat sebagai salah satu upaya memutus mata rantai dan pencegahan Virus Covid-19. Ujar Kapolsek.( Arif )